Thor: Ragnarok, Film Superhero Marvel Tersukses Sepanjang Masa

Thor: Ragnarok, Film Superhero Marvel Tersukses Sepanjang Masa

Apabila kamu adalah orang yang mengikuti perkembangan film superhero yang diangkat dari komik Marvel, kamu pasti akan mengenal sosok Thor. Karakter yang diperankan oleh Chris Hemsworth ini merupakan salah satu superhero yang memiliki kekuatan fisik maha besar. Dengan menggunakan palunya, Thor mampu menggetarkan suatu tempat tertentu hingga membuat kewalahan. Serial superhero Thor ini dikemas ke dalam dua buah film, yaitu Thor: The Dark World dan Thor: Ragnarok. Artikel ini akan membahas secara khusus mengenai film kedua Thor yaitu Ragnarok.

Thor Ragnarok

Saat pertama kali ditayangkan, film superhero Thor: Ragnarok langsung mendapatkan perhatian yang besar dari penonton film. Kesuksesan serial pertama Thor membuat para penonton memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap alur cerita dan sinematografi film ini. Thor: Ragnarok menceritakan tentang ramalan yang dimiliki bahwa akan terjadi pertempuan yang menghancurkan dunia. Ramalan buruk tersebut dimulai dengan kebangkitan kakak Thor, yaitu Hela si Dewi Kematian yang kemudian membunuh ayahnya, Odin. Demi menyelamatkan dunia tempat tinggalnya, Thor bersama kakaknya, Loki berusaha untuk mengumpulkan pasukan dan melawan Hela. Pada akhirnya, Thor yang dibantu pasukannya beserta Hulk mampu menaklukan kejahatan yang diperbuat oleh Hela dan menyelamatkan rakyatnya.

Usai menonton serial Thor: Ragnarok, hampir seluruh penonton terutama pemain judi online http://citibetqq.com terpukau dengan pengemasan film yang dapat dibilang sempurna. Film Thor: Ragnarok dikemas secara kreatif dengan menggunakan efek editing yang luar biasa. Ide cerita tentang petualangan Thor yang berpindah-pindah ke berbagai galaksi ini merupakan hal yang brilliant. Hingga pada minggu pertama setelah penayangannya, film ini meraup pendapatan fantastis senilai 2.04 triliun rupiah yang membuatnya bertengger di puncak Box Office Internasional. Kepercayaan diri Thor yang meningkat dalam mengungkapkan ocehan-ocehan serta tindakan tidak terduga mampu menggelakkan tawa dari para penonton. Penonton merasa sangat terhibur dan memberikan acungan jempol pada serial film superhero yang satu ini. Hingga selama dua jam 10 menit film tersebut ditayangkan, tak sekalipun penonton merasa jenuh atau bosan. Mereka justru merasa terhibur dan semakin penasaran dengan kelanjutan kisahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *