Mengenal Karakter Deadpool, Super-hero Atau Anti-hero?

Mengenal Karakter Deadpool, Super-hero Atau Anti-hero?

Sebagaimana diketahui, perkembangan film dari Marvel Cinematic Universe tumbuh secara pesat. Saat ini, berbagai serial film Superhero telah diproduksi dengan jumlah yang banyak. Film tersebut mengangkat kisah-kisah tentang para Superhero dalam menghadapi musuhnya dengan menggunakan kekuatan tertentu. Dengan konsisten menekuni genre tersebut, karya-karya dari Marvel menjadi terkenal dengan banyak peminat. Seluruh cerita khas superhero yang dipasarkan melalui film menjadi sangat laku di box office seluruh dunia. Karakter dalam film tersebut bahkan menjadi sosok yang tidak dapat terlupakan, seperti Spiderman, Hulk, Captain America, dan Thor. Namun, hal tersebut tidak membuat Marvel terpaku untuk tidak melakukan perkembangan.

Pada tahun 2016, Marvel merilis film dengan karakter baru bernama Deadpool. Tidak seperti film-film buatan Marvel sebagai pendahulunya, Deadpool merupakan sosok anti hero yang memiliki karakter berbeda dari para superhero lainnya. Sifat yang dimiliki Deadpool tidak dapat didefinisikan dengan jelas. Karena ia merupakan orang yang baik dan jahat dalam satu tubuh. Sosok Deadpool merupakan seorang pembunuh bayaran yang melakukan tugas untuk membunuh sosok yang dirasa lebih jahat dari dirinya. Hingga di dalam, akan terlihat banyak scene-scene laga yang menampilkan pertarungan dan adu fisik.

Namun kamu tidak perlu khawatir, karena adengan aksi tersebut dikemas dalam unsur komedi yang menghibur. Sebagai pembunuh bayaran, karakter Deadpool memiliki sifat yang tidak normal. Ia sering mengatakan hal-hal lucu atau melakukan tindakan aneh yang dapat menggelakkan tawa. Sosok dengan nama asli Wade Wilson ini sangat jauh dari sifat serius. Bahkan saat hendak melawan musuhnya, Deadpool akan mengajak mereka untuk bercengkrama terlebih dahulu dengan santai. Deadpool sering melontarkan kata-kata kotor dan berbau sensual sehingga sangat disukai oleh member http://speedbet88.co yang biasanya tidak dikatakan oleh seorang hero.

Dengan berbagai karakter unik yang dimiliki oleh Deadpool, penonton menjadi bingung apakah sebenarnya Deadpool memiliki peran yang baik atau buruk. Perlu kamu ketahui bahwa berdasarkan film yang berasal dari komik Marvel, Deadpool bukan merupakan sosok super hero. Meskipun sosok Deadpool memiliki humor yang tinggi dan hanya akan memilih orang yang dinilai lebih jahat darinya, Deadpool masih belum memenuhi kriteria untuk menjadi seorang super hero. Anti hero merupakan sebutan dari pahlawan, orang yang memiliki niat baik tetapi ditunjukkan dengan melakukan tindakan yang buruk. Seperti sosok Wade Wilson dalam Deadpool yang berniat membantu orang yang membutuhkan dengan menjadi pembunuh bayaran, usaha penyerangan yang dilakukan oleh Deadpool justru kadang menyusahkan orang di sekitarnya. Misalnya adegan Deadpool melawan musuh di jalan raya. Hasilnya, karakter berhati baik ini hidup sebagai hero yang memiliki prinsip hidup yang agak menyimpang. Untuk itu, dapat disimpulkan bahwa Deadpool lebih sesuai untuk disebut sebagai Anti hero daripada Super hero.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *